Selamat Datang di Blog Lalu Yuldiawan Desa Darmaji Kec. Kopang Loteng dan nikmati lagu lagu sasak MP3 dan Download sepuasnya lagu favorit anda disini mulai dari CILOKAK DANGDUT SASAK GENDANG BELEQ Mudah mudahan anda terhibur Lestarikan musik tradisional Budaya kita

Lombok Tradisi

Lombok Tradisi
I LOVE YOU FULL LOMBOK TRADISI

Kamis, 12 November 2009

Betandakan.mp3

ini yang terakhir dari 1 album ciptaannya LALU NASIP
tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk
terus berusaha untuk menyediakan semua lagu sasak Lombok
dalam Blog saya ini..........
saya juga berharap menjadi penyedia terlengkap untuk lagu Daerah
Lombok (SASAK) di dunia maya atau internet
saya juga berharap semoga dari sekian lagu yang saya
sediakan saya berharap anda terhibur
dan sebagian lagu favorit anda tersedia disini
mudah mudahan bermamfaat bagi
anda dan dapat menghibur dalam anda melakukan
aktifitas...........thank's
>>> DOWNLOAD BETANDAKAN DISINI .mp3 <<<

1 komentar:

  1. Brembe tadahn angkakn ndekn inik te mot niki lalu..................

    BalasHapus